Featured Post

Kenapa Saya Memilih Windows Phone

Sejak pertama kali dengar adanya hape yang pake OS windows, saya langsung tertarik. 

Apalagi setelah melihat yang namanya lumia 520. saya yang waktu itu masih kelas 2 SMK langusng bertekat beli tuh hape. (Sekarang udah kerja malah dapet Lumia 535)
Sumber: Wikipedia
Smartphone murah meriah berkualitas ini dengan sukses membuat saya dan mungkin sebagian besar dari kita, ingin mengenal lebih tentang windows phone. Inilah beberapa alasan kenapa saya pilih windows phone.

1. Anti Mainstream

Dari tampilannya mulai dari software dan desainnya, sudah bisa dibedakan antara Lumia dengan yang lain.
Sayangnya desain yang berani dengan warna - warna ngejreng nggak diterapkan lagi oleh Microsoft

2. Performa diatas rata - rata

OS Windows Phone memang terkenal hemat ram yang bikin performanya mulus dan smooth. jadi nggak ada yang namanya hang atau restart sendiri jadi feel dari Lumia kerasa sangat konsisten.
Sumber: Windows Central

3. Kamera

Gak usah dibahas deh kalo yang satu ini, Lumia udah terkenal kualitasnya yang "turunan" Nokia apalagi yang berlabel "PureView", ditambah lagi fitur yang bikin kita bisa mengatur ISO, white balance, manual fokus, bahkan shutter speed dan exposure. rasanya kayak fotografer profesional euy!
Sumber: skrinsut hp sendiri :p

4.Live Tile

Inget waktu Lumia gak butuh action center karena Live Tile?
Live Tile adalah gabungan antara icon dan widget. Nggak hanya berfungsi buat buka aplikasi doang, tapi juga ngasih informasi tentang aplikasi itu, misal tilenya weather, dia bakal nunjukin perkiraan cuaca 2 hari kedepan tanpa harus buka aplikasinya.
Sumber: Google+
Itu dia beberapa alasan saya pilih Lumia. Apa alasan Kamu?
Tulis di kolom Komentar!

Comments

  1. Wow,, emejing.. Ya tpi apalah daya, hingga akhirnya Lumia R.I.P.. Go go WinMo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumia emang mati, tapi jangan sampai windows phone gk disupport lagi
      makasih dah komen bang!

      Delete
  2. Gak usah ditanya. Lumia os nya sangat ringan. Pindah2 app berkali2 g bakalan lag. Paling loading g sampe 4 detik doang. Maju terus windows mobile. Meskipun lumia telah rip. Tp akan ad penerusnya surface phone.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget
      Semoga nokia mau bikin Windows phone lagi

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog