Jumat, 08 Juni 2018

Review Headset JBL C100SI

Kalo dulu review Headset Vido, sekarang Ane bakal ngereview headset Kere Hore lagi nih, kali ini adalah headset JBL C100SI.
Nah, dibawah ini adalah poin - poin yang Ane dapat dari pengalaman menggunakan headset ini dalam waktu sekitar 4 bulanan.

Suara

Menurut Ane suaranya agak ke v shaped, yang menonjol di bass dan treble tapi agak kurang di mid, jadi suara vokal agak terdengar jauh dan kurang menonjol karena tertutup bass dan treble tadi.

Kenyamanan

Kenyamanan menjadi salah satu kelebihan dari headset ini, dilengkapi ujung berbahan silicone dengan 3 ukuran berbeda, jadi kita bisa menyesuaikan dengan ukuran lubang telinga kita.

Bentuknya juga unik, mengikuti bentuk telinga luar untuk memaksimalkan kenyamanan dan meredam suara dari luar.

Build Quality

Datang dari produsen kenamaan, soal kualitas bahan dan body dari headset ini jangan diragukan lagi, rapat rapi dan kuat, ditambah garansi 1 tahun dari distributor membuat yakin kalau headset ini bakal awet.

Kelengkapan

Berbeda dengan Vido yang tidak mempunyai kelengkapan selain bungkus dan headsetnya (bonus busa sih), JBL C100SI datang dengan berbagai kelengkapan sperti kartu garansi, manual, dan eartips dengan 3 ukuran yang berbeda.
Headset ini bisa dibuat telpon, jadi ada mic dan tombolnya, tombolnya juga bisa buat remot pas dengerin musik seperti pause dan play, tapi fitur ini tergantung dengan smartphone nya, support atau nggak.

JBL C100SI vs Vido?

Jujur ane kaget dengan yang satu ini, karena Vido menang telak dari segi suara, apalagi dengan harga yang cuma setengahnya. Keunggulan JBL C100SI ini cuma kemampuannya dalam memblokir suaraa dari luar karena bertipe in-ear, jadi lebih cocok untuk dipakai di tempat berisik.

Verdict

Headset ini cocok untuk orang kebanyakan yang pengen merasakan headset berkualitas tanpa memusingkan budget. Recommended banget.

cek harganya di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Kenapa Saya Memilih Windows Phone

Sejak pertama kali dengar adanya hape yang pake OS windows, saya langsung tertarik.  Apalagi setelah melihat yang namanya lumia 520. saya ...